Walikota Metro Resmi Tutup Pengajian Rutin Bulan Ramadhan 1438 H

188
Walikota Metro Resmi Tutup Pengajian Rutin Bulan Ramadhan 1438 H 01
Walikota Metro Ahmad pairin saat penutupan kegiatan pengajian rutin selama bulan Ramadhan 1438 H. di Masjid Taqwa Kota Metro, Rabu (21/06/2017). Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin secara resmi menutup pengajian rutin yang selama ini dilaksanakan pada setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pada bulan Ramadhan 1438 H. Acara penutupan juga diselingi dengan penyerahan 663 paket santunan yang berasal dari Panitia Bersama TP PKK-GOW-DWP-Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro, di Masjid Taqwa Kota Metro, Rabu (21/06/2017).

Dalam sambutannya Ahmad Pairin menyampaikan apesiasi atas terselenggaranya seluruh kegiatan pada bulan suci Ramadhan 1438 H ini.

“Harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti begitu saja, namu dapat terus dilaksanakan guna untuk menyatukan pikiran dan pendapat. Kepada Tim Penggerak PKK, GOW, dan Darma Wanita Persatuan, atas nama Pemkot Metro kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sekaligus ucapan terimakasih atas gagasan yang telah dilakukan bersama-sama selama bulan suci ini. Dan kepada masyarakat kami ucapkan terimakasih, karena apapun yang dilakukan oleh panitia bersama tidak akan berjalan tanpa adanya kehadiran masyarakat,” ungkapnya.

Achmad Pairin menambahkan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kota Metro, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Saya Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Metro telah sepakat bahwa pada lebaran pertama tidak pergi kemana-mana. Oleh karena itu kami mengharapkan kehadiran masyarakat untuk dapat lebaran bersama-sama di rumah dinas kami masing-masing,” beber Ahmad Pairin.

Heriyati Pairin Bagikan 663 Paket Bingkisan

Walikota Metro Resmi Tutup Pengajian Rutin Bulan Ramadhan 1438 H 02
Walikota Metro Ahmad Pairin di dampingi Ketua Umum Panitia Bersama Heriyati Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan saat bersilaturahmi dengan para tamu undangan.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum Panitia Bersama Heriyati Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro, BUMN, BUMD, Supermarket, Swalayan yang telah berperan serta mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan optimal.

“Pengajian ramadhan ini telah dilaksanakan sebanyak 11 kali, terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 21 Juni 2017. Pada kesempatan ini kami juga akan memberikan santunan sebanyak 235 paket kepada kaum dhuafa dan 128 paket kepada anggota organisasi wanita.

Tak hanya itu, Heriyati yang juga selaku Ketua PKK Kota Metro menjelaskan bahwa, para panitia telah menyiapkan bingkisan tambahan untuk pasukan kuning sebanyak 225 orang, dan pasukan hijau sebanyak 75 orang.

“Dana bingkisan tersebut, kami peroleh dari dana infak selama pengajian Bulan Ramadhan, sebesar Rp. 9.480.350 rupiah. Selain itu, kami juga memberikan bingkisan hari raya kepada Jamaah pengajian, takmir masjid Taqwa sejumlah 795 paket,” tutup Heriyati.

(Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda