Walikota Metro : Sektor Pendidikan 100% Untuk Hasil Kelulusan, Tapi Pastikan 100% Juga Kualitasnya

21
Sektor-Pendidikan-100%-Untuk-Hasil-Kelulusan,-Tapi-Pastikan-100%-Juga-Kualitasnya
Walikota Metro, Achmad Pairin saat memberikan arahan dalam acara Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Kepala Sekolah pada UPTD SD dan SMP di Lingkungan Pemkot Metro di Aula Pemerintah Daerah Kota Metro, Selasa (10/07/2018).

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro, Achmad Pairin secara langsung melantik dan mengangkat sumpah 57 orang Kepala Sekolah, pada UPTD SD dan SMP di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Pelantikan dilaksanakan di Aula Pemerintah Daerah Kota Metro, Selasa (10/07/2018).

Dalam arahannya, Achmad Pairin mengatakan, sesuai dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif, maka sudah selayaknya bagi Dinas Pendidikan melalui para Kepala Sekolah, untuk lebih memajukan dan memaksimalkan peningkatan terhadap mutu pendidikan di Kota Metro.

“Pendidikan di Kota Metro berada di pundak kita bersama, mari kita bangun menjadi lebih baik lagi. Usahakan kedepan, dalam mendidik, bukan hanya menghasilkan 100% dalam hal kelulusan, tapi pastikan kualitasnya juga benar-benar 100 persen”, ujar Walikota Metro.

“Selamat melaksanakan tugas kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik, dan saya mengingatkan kepada Kepala Sekolah yang baru saja dikukuhkan agar dapat bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku”, pungkas Achmad Pairin.

Sektor-Pendidikan-100%-Untuk-Hasil-Kelulusan,-Tapi-Pastikan-100%-Juga-Kualitasnya-02
Walikota Metro, Achmad Pairin saat melantik dan mengangkat sumpah 57 orang Kepala Sekolah, pada UPTD SD dan SMP di Lingkungan Pemerintah Kota Metro

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Fungsional Guru yang dikukuhkan sebagai Kepala Sekolah berjumlah 57 orang, dengan rincian Kepala SMP berjumlah 10 orang dan Kepala SD berjumlah 47 orang.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda