Walikota Metro : Semoga Kesehatan, Kelancaran dan Keberkahan Selalu Menyertai Seluruh Calon Jamaah Haji Kota Metro !

16
Semoga-Kesehatan,-Kelancaran-dan-Keberkahan-Selalu-Menyertai-Seluruh-Calon-Jamaah-Haji-Kota-Metro-01
Walikota Metro, Achmad Pairin

Sebatin.com, Kota Metro – Upacara Bulanan merupakan salah satu bagian dari koordinasi kerja, serta bermanfaat dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, khususnya dalam rangka meningkatkan motivasi, disiplin dan kinerja aparatur serta pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut yang disampaikan Walikota Metro, Achmad Pairin, dalam upacara bulanan rutin, yang dilaksanakan di Samber Park Kota Metro, Selasa (17/07/2018).

Tak pernah bosan, Achmad Pairin juga mengingatkan, agar seluruh PNS di lingkungan Pemkot selalu memahami tentang pentingnyan sikap disiplin, dan memegang teguh untuk diterapkan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik sebagai abdi negara maupun sebagai abdi masyarakat.

“Selaku abdi negara, kita dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, dan selaku abdi masyarakat, kita juga dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan kepada seluruh masyarakat Kota Metro. Tanpa tebang pilih”, ujarnya.

Semoga-Kesehatan,-Kelancaran-dan-Keberkahan-Selalu-Menyertai-Seluruh-Calon-Jamaah-Haji-Kota-Metro-02
Walikota Metro, achmad Pairin saat memimpin upacara rutin bulanan Pemkot Metro, di Samber Park Kota Metro, Selasa (17/07/2018).

Dalam arahannya, Walikota Metro juga mengajak seluruh peserta upacara, untuk bersama-sama menmanjatkan doa, untuk para Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Metro, yang sebentar lagi akan melaksanakan perjalanan Rukun Islam yang ke lima, agar nantinya dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, kepada Calon Jamaah Haji nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu meraih predikat haji yang mabrur. Dan saya juga berharap para CJH dapat menjaga kesehatan sehingga pada saat menunaikan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan pada saat pulang ke tanah air dalam kondisi yang sehat walafiat. Amin Ya Rabbal Almain”, tutupnya.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda