Walikota Metro Serahkan 167 SK Kenaikan Pangkat

269
Walikota Metro Serahkan 167 SK Kenaikan Pangkat01
Saat Walikota Metro serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada ASN di Halaman Pemkot Metro. Fhoto : Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro serahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi PNS Golongan III/d kebawah di Lingkungan Pemerintah Kota Metro periode 01 Oktober 2017, yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Metro, Senin (04/09).

Walikota Metro Achmad Pairin memberikan apresiasi kepada PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Metro atas penghargaan berupa kenaikan pangkat. Pairin mengharapkan, kepada PNS yang telah menerima SK tersebut agar dapat terus bertugas secara profesional, memiliki integritas yang tinggi sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, bekerja secara jujur dan disiplin.

Achmad Pairin juga mengucapkan selamat kepada para purnabakti PNS yang memasuki masa Purna Tugas yang saat ini telah menjalani masa pensiun.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara – saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan serta terimakasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini di pemerintah Kota Metro.”

 

Walikota Metro Serahkan 167 SK Kenaikan Pangkat02
Walikota Metro saat memberikan penghargaan kepada ASN yang Purnabakti. Fhoto : Infokom

Walikota Metro saat memberikan penghargaan kepada ASN yang Purnabakti. Fhoto : InfokomKepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, ABP. Herjuno, mengatakan bahwa kenaikan pangkat PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Metro periode 01 Oktober 2017 untuk golongan III/d kebawah telah mendapat persetujuan teknis dari Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta dan telah ditetapkan dengan keputusan Walikota Metro sejumlah 167 orang. Dengan rincian Golongan III Pejabat Struktural berjumlah 24 orang, Golongan III Fungsional Umum berjumlah 25 orang, Golongan III Tugas Belajar berjumlah 3 orang, Golongan III Fungsional Tertentu berjumlah 103 orang, Golongan II Fungsional Umum berjumlah 7 orang, Golongan II Fungsional Tertentu berjumlah 4 orang, dan Golongan I Fungsional Umum berjumlah 1 orang, jelasnya.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda