Wanita Pencari Barang Bekas Tewas Mengenaskan Terlindas Truck di Jalan Lintas Sumatera

1872
Wanita Pencari Barang Bekas Tewas Mengenaskan Terlindas Truck di Jalan Lintas Sumatera 01
Korban lakalantas di Jalan Lintas Timur, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, tepatnya di seputaran depan rumah dinas Bupati Lampung Timur, pada pukul 11.00 wib, Rabu (9/8/2017).

Sebatin.com, Sukadana – Nahas bagi Temu (55) warga Desa Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, yang harus meregang nyawanya dengan cara yang mengenaskan. Dirinya tewas akibat terlindas mobil truck bermuatan sembako di Jalan Lintas Timur, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, tepatnya di seputaran depan rumah dinas Bupati Lampung Timur, pada pukul 11.00 wib, Rabu (9/8/2017).

Berdasarkan informasi dari saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal dari sebuah mobil dump truck bermuatan sembako dengan nomor polisi BE 8999 UB yang hendak menyalip korban dari arah yang bersamaan. Namun naas, korban yang saat itu mengendarai sebuah sepeda ontel dengan muatan gerobak rongsok tidak mampu mengendalikan tunggangannya, hingga terjadi oleng akibat gerobak rongsoknya terserempet oleh mobil dump truck, dan terjatuh tepat di bawah kolong mobil dan terseret hingga kurang lebih 200 meter.

Wanita Pencari Barang Bekas Tewas Mengenaskan Terlindas Truck di Jalan Lintas Sumatera 02
Mobil dump truck yang melindas wanita pencari barang bekas di Jalan Lintas Timur, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, tepatnya di seputaran depan rumah dinas Bupati Lampung Timur, pada pukul 11.00 wib, Rabu (9/8/2017).

“Saya liat kecelakaan itu Mas, dan kejadiannya cepat banget. Yang saya inget sepeda ibu itu geal geol oleng karena gerobaknya keserempet mobil truck. Terus brak…, jatuh dan terus kegeret itu Mas. Terus setelah kegeret agak jauh mobil berenti, terus sopir kendaraan langsung turun dan kabur, kalo kernet mobil belum sempat kabur, dan langsung diamankan pihak kepolisan yang pas itu melintas. Korban meninggal ditempat Mas, kondisinya waduh ngeri, kepalanya meletus dan bagian perutnya terburai keluar”, ujar seorang warga di seputaran lokasi kejadian yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Lamtim, AKP Hendra Gunawan membenarkan terkait kejadian lakalantas tersebut itu. Dan sejauh ini pihaknya masih terus berupaya untuk menyelediki penyebab kejadian tersebut.

“Korban yang berada di tepi jalan langsung kita evakuasi di bantu oleh tenaga medis dari RSUD Sukadana, untuk dirawat dan dibersihkan untuk secepatnya diserahkan pada keluarhga korban”, paparnya.

(S07)

Tinggalkan Komentar Anda