Warga Metro Nonton Bareng Sambil Beramal

383
Warga Metro Nonton Bareng Sambil Beramal
Suasana nonton bareng laga final piala AFF di Taman Ki Hajar Dewantara Kota Metro, Rabu (14/12/2016). Foto: Red

Sebatin.com, Kota Metro – Meski hujan melanda tidak menyurutkan antusias warga Metro dalam mendukung Tim Nasional Indonesia di ajang final Piala Asean Football Federation (AFF) malam tadi.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya warga Metro yang turut menyaksikan kegiatan Nonton Amal (Nomal) di Taman Ki Hajar Dewantara, Rabu malam (14/12/2016).

Acara yang diselenggarakan oleh komunitas motor Association Motor Community Indonesia (AMCI) Kota Metro tersebut diharapkan mampu menumbuhkan persatuan dan kepedulian warga Metro untuk membantu sesama.

Ketua AMCI Kota Metro, Dicky Vernanda mengatakan, Kegiatan Nonton Amal komunitas bersama warga Metro tersebut bertujuan untuk mendukung timnas sekaligus membantu warga Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh yang sedang dilanda bencana.

“Selain nonton bareng untuk mendukung timnas, kita juga mengajak para penonton untuk menyumbang seikhlasnya, untuk korban gempa di Aceh,” terang Dicky.

Dicky menyebutkan, kegiatan nonton amal tetsebut baru kali pertama digelar komunitas motor di Kota Metro dengan didukung berbagai komunitas. Dari kegiatan tersebut, dirinya juga mengharapkan dapat berkontribusi positif dalam membantu korban gempa di Aceh.

“Alhamdulillah rame ya, walaupun hujan tapi banyak warga yang hadir menyaksikan nonton bareng sambil beramal ini. Alhamdulillah banyak komunitas yang mendukung kegiatan ini dan Kami harap hasil dari sumbangan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Aceh,” ucapnya.

Warga Metro Nonton Bareng Sambil Beramal 2
Terlihat antusiasme warga Kota Metro saat menyaksikan pertandingan Piala AFF antara Indonesia vs Thailand di Taman Ki Hajar Dewantara Kota Metro. Foto: Red

Sementara itu, Ilham salah seorang warga asal Metro Barat yang turut menyaksikan acara nonton amal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Bagus banget idenya, nonton sambil beramal. Apalagi rame juga yang ikut nonton, semoga acara semacam ini akan sering diadakan bukan hanya saat ada final AFF dan musibah di Aceh saja. Ke depan bisa juga dibuat acara nonton amal untuk membantu warga Metro yang membutuhkan,” harap Ilham. (*)

Tinggalkan Komentar Anda