Warga Yosodadi Kecewa Wali Kota Metro Tak Hadir Dalam Acara Bakti Sosial Pembukaan Jalan Baru

865

Video sebatin.com, Kota Metro – Kekecewaan tampak pada seluruh peserta acara Bakti Sosial dalam rangka HUT Nasdem Ke-5 yang bertempat di RT 19 RW 07 Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Jumat (11/11/2016). Pasalnya orang yang paling di nanti-nanti yaitu Wali Kota Metro Achmad Pairin tak kunjung datang dalam acara tersebut.

Hendri Susanto salah satu anggota DPRD Kota Metro dari Partai Nasdem juga merasakan kekecewaan, menurutnya Achmad Pairin sebagai orang nomor satu (1) di Pemerintahan Kota Metro seharusnya dapat hadir untuk memberikan apresiasi terhadap apa yang di lakukan oleh masyarakat Kelurahan Yosodadi.

Sementara itu Solihin salah seorang warga setempat juga sangat kecewa atas ketidak hadiran Wali Kota Metro dalam acara tersebut, padahal dirinya bersama seluruh warga yang terlibat dalam acara bakti sosial tersebut sangat berharap akan hadirnya pemimpin mereka saat ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Hendo Budi juga sangat menyayangkan atas ketidakhadiran Achmad Pairin sebagai Wali Kota Metro, yang menurutnya secara resmi telah di berikan undangan secara langsung, terlebih lagi sampai acara selesai tak ada satu pun utusan yang datang mewakili Pemerintah Kota Metro, untuk memberikan sambutan dan apresiasi terhadap kegiatan positif warganya yang ikut berperan serta bahkan menghibahkan sebagian tanah pertaniannya untuk dijadikan jalan umum baru guna mendukung pembanguna Kota Metro.

Lebih lanjut Hendro Budi menerangkan bahwa kegiatan ini murni keinginan dari masyarakat Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, DPD Partai Nasdem Kota Metro hanya sebagai pendorong saja, selebihnya hanya ingin selalu ada bersama dan ada ditengah-tengah masyarakat, bersama-sama bergotong royong guna membantu pelaksanaan program pembangunan Kota Metro. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda