Waringinsari Barat Akan Wakili Kecamatan Sukoharjo Dalam Lomba Pekon

36
Waringinsari-Barat-Akan-Wakili-Kecamatan-Sukoharjo-Dalam-Lomba-Pekon
Saat Kepala Pekon Waringinsari Barat Woto Siswoyo ditemui sebatin.com Foto : sanusi-sebatin,com

Sebatin.com, Pringsewu – Pekon Waringinsari Barat Wakili Kecamatan Sukoharjo dalam lomba Pekon yang akan digelar oleh Pemkab Pringsewu pada maret 2018 mendatang.

Camat Sukoharjo Drs. Joko Hermanto, MM., Senin(29/01/2018) kepada sebatin,com mengatakan kesiapan Pemerintah Kecamatan dalam melakukan pembinaan pembinaan terhadap Perwakilan pekon yang ada di Kecamatan Sukoharjo yakni pekon Waringinsari Barat dalam menghadapi lomba Pekon tingkat Kabupaten di Bumi Jejama Secancanan, ujarnya.

Lanjut Joko, adapun pembinaan yang sudah dilakukan adalah pembinaan terhadap administrasi baik administrasi Pemerintah pekon,maupun administrasi terhadap kelembagaan yang ada pada pekon itu sendiri, dan dirinya berharap agar kepada pekon lain yang ada di Kecamatan Sukoharjo ikut mendukung program ini, karena semua masih sama-sama belajar juga saatnya nanti akan mendapatkan giliran, katanya.

Sementara Kepala Pekon Waringinsari Barat Woto Siswoyo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah dilakukannya pembinaan pembinaan dari Pihak kecamatan dalam menghadapi lomba pekon maret mendatang, tidak cuman pembinaan saja namun partisipasi masyarakatpun sangat tinggi dalam menghadapai Lomba pekon itu, seperti penataan Pekon sehingga pekon bisa terlihat bersih , rapih dan sehat, ujar Woto.

Dirinya berharap kerja sama yang baik antara Aparatur Pekon dan masyarakat dalam mendukung Program ini untuk sama-sama mewujudkan Pekon yang mempunyai nilai lebih dari segala sisi, sehingga pada saatnya nanti dilakukan penilaian,bisa mendapatkan nilai dari team penilai dengan hasil yang memuaskan.

(sanusi)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda