Way Jepara Digegerkan Penemuan Mayat Dengan Kepala Berdarah

474
Way-Jepara-Digegerkan-Penemuan-Mayat-Dengan-Kepala-Berdarah
petugas Polsek Way Jepara melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke RSUD Sukadana. Foto : Pur sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Masyarakat Register 38 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dekat rawa desa setempat, Selasa 10/10/2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bagian kepala berdarah. Belakangan diketahui, korban adalah Supriyadi (45), warga Desa Sumberjo Way Jepara Lamtim, kemudian keluarga korban melaporkan penemuan mayat tersebut, ke petugas Polsek Way Jepara.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK., M.H., didampingi Kapolsek Way Jepara Iptu S.I. Marbun membenarkan bahwa telah diketemukan sesosok mayat, dan saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, tegas Marbun.

Keterangan yang berhasil dihimpun, bahwa sehari sebelumnya salah seorang warga sempat melihat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X menuju lokasi ladang miliknya dengan membawa sejumlah perlengkapan.

Namun hingga Selasa pagi, korban tak kunjung pulang, sehingga keluarga korban melakukan pencarian, dengan lokasi pencarian sesuai dengan petunjuk warga, dan betapa terkejutnya dua orang adik korban masing-masing Sukton Muhadi (34 ) dan Agus Al Amin (39), saat menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak di rawa-rawa dengan posisi terlentang, dan pada bagian kepala mengeluarkan darah, serta mulut mengeluarkan busa warna putih,” kata keluarga korban.

Keluarga korban kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut, ke petugas Polsek Way Jepara. Mendapat laporan warga polisi langsung melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke RSUD Sukadana untuk dilakukan visum, selain itu dari TKP petugas juga mengamankan sejumlah barang milik korban, di antaranya 1 unit sepeda motor dan 1 buah handphone milik korban.

(Pur)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda