WINHEN Harapkan Dukungan Forkorpimda Plus Untuk Sukseskan Pembangunan

32
WINHEN-Harapkan-Dukungan-Forkorpimda-Plus-Untuk-Sukseskan-Pembangunan
WINHEN laksanakan foto bersama usai rakor dan peninjauan lokasi. Foto ; Rby.Tuba

Sebatin.com, Menggala – WINHEN sampaikan harapan akan dukungan anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Plus dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang pada acara Rakor Forkopimda yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa (23/1).

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang serta diikuti oleh Tim 9 (Sembilan) yakni Tim yang dibentuk oleh Bupati dan wakil bupati Tulang Bawang dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang melalui Surat Keputusan BUpati Tulang Bawang, yang terdiri dari Sekretaris Daerah, Asisten 1,2 dan 3, Inspektur Tulang Bawang, Kepala Bappeda Litbang, Kepala BPKAD, Kadis PU dan Kadis Perhubungan.

Dalam kesempatan tersebut Winarti dan Hendriwansyah (WINHEN) menyampaikan beberapa rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang kedepan dibawah kepemimpinan Winarti-Hendriwansyah.

Beberapa rencana program pembangunan tersebut diantaranya adalah penataan Infrastruktur Kabupaten Tulang Bawang yang diantara terdiri dari penataan Gerbang masuk Kabupaten Tulang Bawang, penataan kawasan sekitar Tugu Burung Garuda, keindahan halaman Islamic Centre, Pembuatan Alun-alun/Taman Bermain / Ruang Terbuka Hijau di Kecamatan Banjar Agung, Pembuatan Tugu di Simpang Penawar, penataan di sekitar Tugu Gajah dan penataan Tugu Pintu Gerbang perbatasan Mesuji.

Program lainnya yang diharapkan WINHEN untuk didukung oleh seluruh anggota forkopimda adalah Program Kebersihan Lingkungan Kantor/ Seluruh SKPD, Instansi Pemerintahan baik vertikal maupun Pemda, Kecamatan, Kampung, Puskesmas, Kelurahan dan Sekolah.

Program terakhir yang disampaikan Winarti hendri masih dalam keterkaitan dukungan dari anggota Forkopimda adalah Program Evaluasi/ Percepatan Pelayanan Publik oleh seluruh SKPD. Dalam akhir paparannya Bupati dan wakil bupati menyampaikan dukungan, saran dan masukan dari anggota Forkopimda sehingga semua program kerja strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang dapat berjalan baik dan memperoleh hasil yang maksimal.

Usai acara Rakor Forkopimda Selasa siang dilanjutkan dengan meninjau lokasi infrastruktur yang akan dilakukan penataan dibawah kepemimpinan Winarti- Hendriwansyah. Peninjauan lokasi tersebut dihadiri oleh anggota Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang. Kunjungan bersama Bupati dan Wakil bupati beserta Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang kelokasi akan dilakukan penataan infrastruktur ini cerminan awal bentuk dukungan yang diberikan oleh Forkopimda Plus terhadap Program-program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang dibawah kepemimpinan Winarti-Hendriwansyah.

(Rby)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda