WOW! Desainer Indonesia Tembus Ajang New York Fashion Week 2016

618
WOW! Desainer Indonesia Tembus New York Fashion Week 2016
Anniesa Hasibuan. Gambar : Instagram

Sebatin.com –  Anniesa Hasibuan, wanita kelahiran Jakarta ini berhasil menembus ajang New York Fashion Week 2016 yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Anniesa menjadi desainer pertama asal Indonesia yang berhasil menembus ajang bergengsi dalam pameran busana ini.

Dengan konsep desain Islami, yang faktanya sangat diperdebatkan di belahan barat tidak membuat Anniesa takut dalam menampilkan desainnya ini. Desain Anniesa sendiri terinsipirasi dari kota kelahirannya, Jakarta. Oleh sebab itu koleksi busana yang ia buat di beri nama D’Jakarta.

WOW! Desainer Indonesia Tembus New York Fashion Week 2016
Beberapa Desain Anniesa Hasibuuan pada Ajang NYFW 2016. Gambar : Today

Dilansir dari today, Anniesa adalah desainer muslim pertama yang menampilkan semua busananya dengan menggunakan hijab, sungguh luar biasa bukan? Yang menakjubkan lagi ia mendapatkan “standing ovation” dari para penonton.

“sungguh menakjubkan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Anniesa dan juga bagi industri fashion di Indonesia” Ungkap fatima(teman Anniesa) saat di wawancari oleh today.

Walaupun Anniesa sudah berusaha menampilkan pakaian muslim yang sudah diberi sentuhan moderenisasi, namun tetap ada saja kelompok konservatif di Indonesia yang mengungkapkan bahwa pakaain itu ‘tidak cukup Islami”.

Dengan beragam komentar itu, tetap saja kita harus merasa sangat bangga terhadap anak bangsa yang berhasil menjadi wanita pertama yang ikut andil dalam ajang New York Fashion Week 2016. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda