Wujudkan Rasa Syukur, Perbasasi Lamteng Kunjungi Adik-Adik Panti Asuhan Al-Marhamah

69
Wujudkan--Rasa-Syukur,-Perbasasi-Lamteng-Kunjungi-Adik-Adik-Panti-Asuhan-Al-Marhamah-01
Silaturahmi Pengurus Perbasasi Kabupaten Lamteng di Panti Asuhan Al-Marhamah, yang beradai di Jalan Rajawali, Gang Panti Asuhan, Kelurahan Bandar Jaya Barat (02/06/18).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus acara buka puasa, bersama adik-adik Panti Asuhan Al-Marhamah, yang beradai di Jalan Rajawali, Gang Panti Asuhan, Kelurahan Bandar Jaya Barat (02/06/18).

Ketua Perbasasi Kabupaten Lamteng, Achmad Hery Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, merupakan sebuah bentuk wujud rasa bersyukur dari seluruh pengurus dan anggota Perbasasi, serta rekan-rekan atlet baseball dan softball Kabupaten Lamteng. “Insyallah jauh dari sifat Riya (red, pamer), melainkan sebagai ungkapan syukur atas telah berdirinya organisasi Perbasasi di Kabupaten Lampung Tengah, yang saat ini usianya baru mencapai satu (1) tahun”, terangnya.

Wujudkan--Rasa-Syukur,-Perbasasi-Lamteng-Kunjungi-Adik-Adik-Panti-Asuhan-Al-Marhamah-02
Persiapan buka bersama bersama adik-adik Panti Asuhan Al-Marhamah.

Achmad Hery Setiawan juga mengatakan, sudah selayaknya, sebagai seorang anak yang baik, tentunya harus selalu menjaga, menyayangi serta menghormati orang tua masing-masing. “Bagi yang masih memiliki orang tua, sayangi mereka, berbaktilah pada mereka, jangan sampai setelah mereka tiada, muncul penyesalan akhirnya”, ungkapnya.

Wujudkan--Rasa-Syukur,-Perbasasi-Lamteng-Kunjungi-Adik-Adik-Panti-Asuhan-Al-Marhamah-03
Ketua Perbasasi Lamteng, Achmad Hery Setiawan saat menyerahkan santunan kepada Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Marhamah, Umi Hj Rahmawati.

Sementara itu, pimpinan yayasan yang menaungi Panti Asuhan Al-Marhamah, Umi Hj Rahmawati, menyampaikan perasaan bangganya kepada muda-mudi yang tergabung dalam organisasi Perbasasi Kabupaten Lamteng, atas kepeduliannya kepada sesama. “Saya bangga, dan sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, masih banyak pemuda-pemudi di zaman ini, yang masih mau menjalin silaturahmi dan peduli terhadap sesama. Semoga Perbasasi Lampung Tengah mendapatkan keberkaan dari pencipta, dan dapat menjadi contoh tauladan bagi yang lain. Amin”, ujarnya.

Wujudkan--Rasa-Syukur,-Perbasasi-Lamteng-Kunjungi-Adik-Adik-Panti-Asuhan-Al-Marhamah-04
Ketua Perbasasi Lamteng, Achmad Hery Setiawan saat menyampaikan bingkisan kepada Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Marhamah, Umi Hj Rahmawati.

Usai sambutan, Ketua Perbasasi Lamteng didampingi para pengurus lainnya juga menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan santunan guna membantu jalannya operasional dan keperluan panti.

(Rizki)

Tinggalkan Komentar Anda