Yuk! Liburan ke Pulau Bintan

209
Yuk! Liburan ke Pulau Bintan
Salah satu destinasi wisata di Pulau Bintan. Foto: Wikipedia

Sebatin.com, Bintan – Saat ini, liburan tidak lagi menjadi sebuah kebutuhan sekunder ataupun tersier. Bagi sebagian orang, liburan telah menjadi sebuah kebutuhan premier. Di mana, minimal satu tahun sekali mereka harus pergi berlibur.

Sejatinya, berlibur mendatangkan banyak manfaat. Berlibur tidak harus mahal dan ke luar negeri. Sementara orang luar saja amat sangat banyak yang melancong ke Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu.

Bila anda bingung mencari tempat wisata yang harganya terjangkau tetapi tetap keren, maka Pulau Bintan adalah salah satu dari sekian banyak tempat di Indonesia yang wajib dikunjungi.

Bintan, adalah sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Sebagaimana yang kita ketahui, Kepulauan Riau adalah negeri melayu yang sungguh melayu.

Banyak sekali daya tarik Pulau Bintan ini, maka jangan heran bila Anda mengunjunginya Anda akan menemui pelancong yang hampir delapan puluh persennya adalah pelancong mancanegara.

Pulau Bintan dikelilingi oleh pantai-pantai putih yang sungguh indah. Salah satunya Pantai Trikora. Di samping itu, di Kabupaten ini pun udaranya masih sangat bersih dan segar, serta masih banyak hutan yang belum dirusak.

Di Kabupaten ini, banyak sekali resort-resort indah. Baik itu yang dimiliki oleh orang Indonesia, maupun yang dimiliki oleh orang luar. Dengan menginap di salah satu resort di Bintan ini, kita tidak perlu lagi untuk ke luar mencari spot-spot menakjubkan. Kita cukup berdiam diri saja di resort yang kita tinggali tersebut. Sebab, di resort-resort itu semuanya sudah lengkap, mulai dari pantai yang dilengkapi gazebo-gazebo indah, arena bermain anak, arena bermain outdoor, olah raga air, spa, café-café, restoran, kebun-kebun asri, dan lain sebagainya.

Biaya menginap di resort-resort yang ada di Pulau Bintan ini tak semuanya memiliki harga yang fantastis. Ada juga yang harganya standar. Bila Anda ingin menginap di resort yang mewah luar biasa, Anda bisa menginap di Bintan Lagoon Resort. Bahkan, resort tersebut telah dikunjungi oleh Pangeran William dari Kerajaan Inggris. Bahkan juga, ada harga menginap di resort tersebut berkisaran 120 juta rupiah.

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa atau ke Amerika. Negeri kita kaya, negeri kita indah. Bila hanya sekadar untuk melancong, Indonesia adalah juaranya. Sementara Pulau Bintan adalah salah satu contohnya. (Al Hadeed)

Tinggalkan Komentar Anda