Zaiful Bokhari ‘Gertak’ ASN Lampung Timur Untuk Disiplin

9
Zaiful Bokhari bersama para ASN seusai apel mingguan, Senin (5/3/2018). Foto : Zie - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menegaskan kembali kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya untuk meningkatkan kembali kedisiplinan bekerja. Hal itu disampaikan saat memimpin apel mingguan, di pelataran halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (05/03/2018).

Diketahui bahwa selain sebagai bagian pembinaan, hal itu juga merupakan salah satu bentuk kekecewaan, sekaligus tindak lanjut dari hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Zaiful Bokhari beberapa hari sebelumnya atas minimnya kinerja jajaran ASN di Kabupaten Lampung Timur, terutama dalam mentaati jam kerja.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan kepada kita semua, agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara. Untuk itu diperintahkan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar hari selasa sampai dengan kamis, baik pagi ataupun sore Aparatur Sipil Negara (ASN) diapelkan,” tegasnya

Zaiful Bokhari melanjutkan, pihaknya ingin kedisplinan ASN ditingkatkan. “Jangan karena bupati masih cuti, aparatur yang ada malah tidak disiplin, saya tidak ingin melihat ini terjadi,” tambahnya.

“Mari kita sama sama menjaga nama baik Kabupaten Lampung Timur. Kalau di antara bapak ibu sekalian ada yang memang sudah tidak betah untuk berdinas dan bertugas di Kabupaten Lampung Timur, silakan mengajukan surat pengunduran diri. Saya ingin betul betul kedisplinan harus ditingkatkan,” tegasnya.

Apel mingguan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Asisten dan seluruh pejabat Eselon, beserta seluruh jajaran staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Reporter : Zie
Ediitor    : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda