Zaiful Bokhari Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Bandar Sribhowono

23
Maulid-Nabi-Muhammad-SAW-di-Bandar-Sribhowono
Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, saat menghadiri peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, di Halaman Yayasan Pendidikan BUANA Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (25/02/2018). Foto : Zie

Sebatin.com, Bandar Sribhowono – “Mari selalu senantiasa, untuk selalu berbuat dan mencontohkan tentang kebaikan, seperti apa yang telah dicontohkan oleh panutan kita umat muslim, yang selalu kita agung-agungkan, yaitu Nabi Muhammad SAW”. Hal tersebut diucapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari, saat memberikan sambutan pada peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, di Halaman Yayasan Pendidikan BUANA Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (25/02/2018).

Zaiful Bokhari juga mengajak kepada seluruh masyarakat Lamtim, terkhusus para umat muslim, untuk dapat selalu meneladani segala sikap, perilaku, tutur kata serta perbuatan Rasulullah SAW, dalam setiap aspek kehidupan, utamanya dalam mewujudkan keadilan dan tatanan kehidupan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengajak pada kita semua, agar pengajian ini betul-betul dapat kita ambil hikmahnya, sehinggal hasil-hasilnya bisa kita sebarluaskan di tengah masyarakat. Mungkin selama ini ada yang belum lurus, maka nanti akan kita upayakan luruskan, sehingga silaturrahmi kita, akan membawa kebaikan di Kabupaten Lampung Timur yangg kita cintai ini”, pinta Zaiful Bokhari.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dr., Ratna Dewi, selaku Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung, yang dalam kegiatan tersebut hadir mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Dididk Suprayitno, bahwa acara Maulud Nabi tersebut, dapat dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan, seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap, peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan kali ini, dapat berdampak positif, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT, sekaligus dapat kita jadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang di contohkan Nabi Muhammad SAW yang harus kita implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, tutur Dr., Ratna Dewi.

Hadir pula, sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut, KH., Zimam Hanifun Nusuk dan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali Hasyim bin Yahya.

(Zie)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda