Zaiful Bokhari Serahkan Bonus Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi

189

Video Sebatin.com, Sukadana – Puluhan atlit peraih medali emas, perak dan perunggu yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memperoleh hadiah bonus dan penghargaan dari pemerintah setempat. Penyerahan penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, di Aula Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (06/04/2018)

Selain bentuk dukungan dalam pengembangan beberapa cabang olah raga (cabor), pemberian bonus tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu bagi para atlit Kabupaten Lamtim, untuk dapat semakin memupuk semangat dengan lebih lebih giat berlatih demi meraih perestasi di ajang-ajang mendatang.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi serta menghargai prestasi seluruh putra putri terbaik Lampung Timur tersebut. “Kita telah menjanjikan pada atlet berprestasi untuk memberikan bonus, walau nilainya tidak seberapa namun yakinlah, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat menghargai dengan sungguh-sungguh, prestasi-prestasi yang telah di raih adik-adik atlet sekalian”, ujarnya.

“Apa yang kita lakukan hari ini tentu nya merupakan salah satu penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, terhadap prestasi para atlet, insyaallah ini bisa memberikan motivasi kepada atlet kita, dan kita berharap kedepan, akan banyak bermunculan atlet-atlet baru yang ingin membela kabupaten yang kita cintai ini”, ujar Zaiful menutup sambutannya.

Sementara itu daftar cabang olahraga peraih mendali emas berasal dari olahraga Bulutangkis, Bola Voli Indoor, Renang, Atletik, Panahan, Pencak Silat, dan Taekwondo. Sedangkan cabang olahraga peraih mendali perak berasal dari olahraga Gulat, Voli Pasir Putri, Karate, Sepak Bola, Pencak Silat, dan Taekwondo, dan cabang olahraga peraih mendali perunggu berhasil di dapat dari olahraga Gulat, Bulu Tangkis, Tennis Lapangan, Bola Voli Putri Indoor, Karate, Renang, Atletik, Bride, Panahan, Pencak Silat, dan Taekwondo.

Pemberian penghargaan berupa bonus dan dana pembinaan bagi atlet dan para pelatih olahraga berprestasi tersebut, bersumber dari dana APBD Kabupaten Lampung Timur tahun 2018, yang dialokasikan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, yang tercantum dalam kegiatan penyelenggaraan kompetisi olahraga.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda