Zulkifli Hasan Beri Sinyal Bachtiar Basri Ikut Ramaikan Pilgub Lampung

261
Zulkifli Hasan Beri Sinyal Bachtiar Basri Ikut Ramaikan Pilgub Lampung
Ketua Umum PAN DR. (HC) H. Zulkifi Hasan, S.E., M.M. Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pilgub Lampung, meskipun baru akan dilaksanakan pada 2018 mendatang, namun nama-nama bakal calon gubernur telah ramai bermunculan, baik dari orang lama maupun dari tokoh-tokoh baru.

Pada sela kesempatan di acara HKTI Lampung lalu, yang digelar di Asrama Haji Kota Bandar Lampung tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, bahwa PAN belum memutuskan siapa jago bakal calon Gubernur Lampung dari partai bentukan Amien Rais ini.

Saat ditanya wartawan terkait siapa calon yang akan diusung partainya, Zulkifli mengatakan, bahwa PAN belum memutuskan untuk mengusung nama calon darimanapun.
Namun kendati demikian, dia menyampaikan bahwa Wagub Lampung yang juga Ketua DPW PAN Lampung sudah sangat layak untuk dihitung dalam pesta demokrasi masyarakat Lampung 2018 mendatang.

“Kami belum memutuskan, tapi ya inilah dilihat, Pak Wagub inikan Ketua DPW PAN, dihitung dong,” ujar Zulkifli kepada wartawan diiringi tawa.

Diketahui, Wagub Bachtiar Basri sebelumnya diusung Partai Demokrat dalam Pilgub 2014, bersama Ridho Ficardo selaku Ketua Demokrat Lampung dan belum lama ini Bachtiar didaulat sebagai Ketua DPW PAN Lampung pasca Pilkada serentak beberapa waktu lalu. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda