Silaturahmi ke PWI Metro, Nurris Septa Pratama Bincang Santai Seputar Evaluasi Pilwakot 2020-2024

1
Silaturahmi ke PWI Metro, Nurris Septa Pratama Bincang Santai Seputar Evaluasi Pilwakot 2020-2024

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, M.Pd., silaturahmi ke Sekretariat PWI Kota Metro, Rabu (21/4/2021). Selain silaturahmi, PWI dan KPU bincang santai seputar evaluasi Pilwakot Kota Metro 2020-2024.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, M.Pd., mengaku banyak kinerja KPU yang perlu diperbaiki pasca berjalannya Pilwakot yang dimenangkan dr.Wahdi Siradjuddin, Sp.OG-Qomaru Zaman. Karenanya perlu menyisihkan waktu bersama PWI sebagai rekan kerja mengevaluasinya.

“Karena kita ingin terus memberikan kinerja terbaik, jadi tidak ada salahnya memberikan waktu melihat kinerja KPU dari kacamata teman-teman wartawan di PWI,” ungkapnya.

Kedepan, lanjut dia, KPU telah menyusun program untuk bersama pewarta secara resmi membahas beberapa program terkait Pilkada selanjutnya. Sehingga mampu meminimalisir terjadinya kesalahan.

“Meski singkat, pertemuan santai kali ini tentu memberi banyak masukan kerja KPU yang sudah dan akan datang. Utamanya silaturami KPU dan PWI terus terjalin baik,” tukasnya.

Kesempatan yang sama, Ketua PWI Metro Rino Panduwinata mengapresiasi kedatangan Ketua KPU Metro ke Sekretariat PWI Metro. Menurutnya, apa yang dilakukan Ketua KPU bentuk penghargaan bagi PWI.

“Tidak ada janji, Ketua KPU datang dan ngobrol santai seputar kinerja Pilwakot. Meminta pendapat teman-teman PWI atas kinerja pada Pilwakot lalu. Langkah Ketua KPU ini patut diapresiasi,” katanya.

Ia menambahkan, PWI sangat mendukung kinerja KPU untuk menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin terbaik dari suara rakyat. Pun siap menjadi kontrol disetiap berjalannya pesta demokrasi.

“PWI siap mendukung tugas KPU sesuai tugas dan fungsi kami,” tukasnya. (red)

Tinggalkan Komentar Anda