Sekda Lamtim Perintahkan Bidang Asset Krosscek Dugaan Randis Lamtim Kedapatan Bong

449
Sekda-Lamtim-Perintahkan-Bidang-Asset-Krosscek-Dugaan-Randis-Lamtim-Kedapatan-Bong
Syahrudin Putera Sekda Lampung Timur. Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Terkait pemberitaan sebelumnya adanya penemuan oleh warga beberapa Kelurahan Imopuro dan Kepolisian Sektor Metro Pusat adanya kendaran roda empat toyota kijang LGX yang kedapatan bong serta Nopol Randis Lamtim, Sekda Lamtim perintahkan Bagian Asset untuk cek kendaraan yang bernopol BE 2026 NZ di Polres Metro, apakah benar Randis itu milik pemerintah Lamtim yang selanjutnya akan mengkoordinasikan pada Dinas terkait dan Inspektorat Lamtim untuk diproses.

Sekda Lamtim Syahrudin Putera, Senin (09-10-2017) melalui celulernya mengatakan kepada Sebatin.com bahwa dirinya telah perintahkan Bidang Asset Lampung Timur untuk mengkroscek kendaraan tersebut yang sedang ditangani Kepolisian Resort Metro, ujarnya.

Baca : Polisi dan Warga Imopuro Temukan Bong dan Plat Nomor Randis Dalam Mobil Toyota Kijang LGX

“ Kita tidak bisa berandai-andai tentang kendaran bernopol Dinas Lampung Timur, karena plat merah dapat dibuat oleh siapa saja, jadi kita cek dulu kebenarannya baru akan kita dapat proses lebih lanjut,” kata Syahrudin Putera.

Untuk batasan dan kegunaan randis tersebut atau terhadap penyalahgunaannya serta sanksi terhadap penyalahgunaan randis akan kita koordinasikan dengan Inspektorat Lamtim melalui tim yang ada di Kabupaten Lampung Timur, tegasnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda