Polisi Sedang Tahap Lidik, Kasus Penemuan Bong Dalam Randis

517
Polisi--Sedang-Tahap-Lidik,-Kasus-Penemuan-Bong-Dalam-Randis
Saat Kapolsek Metro Pusat AKP. Suhardo usai berikan keterangan kepada sebatin.com terkait penemuan alat hisap sabu dalam Randis, di halaman kantor Pemkot Metro. Foto : Ran Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Polisi masih melakukan tahap lidik terhadap penemuan alat hisap sabu (bong) beserta sisa pakai narkoba jenis sabu dalam sebuah kaca pirek di dalam mobil dinas. Ini dikatakan Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo saat di konfirmasi awak media di halaman kantor Pemkot Metro, Senin (09-10-2017).

Baca : Polisi dan Warga Imopuro Temukan Bong dan Plat Nomor Randis Dalam Mobil Toyota Kijang LGX

Kapolsek Metro Pusat AKP. Suhardo mengatakan, bahwa bila penemuan tersebut di unggah ke media masa dikhawatirkan dapat mengganggu jalannya penyelidikan.

“Gimana kita mau ungkap kalo masih lidik , kalau kita buka, ngawur lo. Semua masih kita cek, inikan baru dapat semalam. Kalo sudah, pasti kita konfirmasikan. Ngawur, dikit-dikit kalo aku konfirmasi sama kamu orang ya bubar aja, bocorlah,” cetusnya.

AKP. Suhardo mengungkapkan hingga kini pihaknya masih berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro dalam menangangani masalah ini.

Baca : Sekda Lamtim Perintahkan Bidang Asset Krosscek Dugaan Randis Lamtim Kedapatan Bong

“Ini masih koordinasi sama Sat Narkoba. Saya kasih tahu kalau sudah berhasil. Sekarang BB nya aja yang sudah, tapi orangnya belum kita tangkap. Kita saling membutuhkan, tapi kalo semua mau kita kasih tau ya pasti kabur jauh ini,” jelasnya.

(Ran)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda